enhancing customer service by Empowering Communication
Sistem Contact Center dengan fleksibilitas tinggi di indonesia
Hindari pembatasan penggunaan oleh penyedia jasa. Gunakan solusi contact center kami yang canggih untuk mendapatkan fleksibilitas yang tinggi. Anda dapat memilih kustomisasi yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda. Klik tombol dibawah untuk mendapatkan demo gratis hari ini!

Bagaimana cara kerja Omnichannel ?

Omnichannel Contact Center
Providing seamless, efficient support across all channels
Permintaan dukungan pelanggan dapat datang dari berbagai saluran komunikasi. Hal ini pasti menyulitkan perusahaan untuk bisa memberikan pelayanan terbaik di banyak jenis saluran komunikasi dalam satu waktu.
Dengan menggunakan Omnichannel Voxnet, perusahaan dapat melayani pelanggan dari berbagai platform komunikasi seperti Telepon, Email, Sosial media, dan banyak lagi. Perusahaan tidak perlu repot lagi berpindah dari satu platform ke platform lain. Semua sudah disatukan dalam satu dashboard.
Teleoutbound Contact Center
Streamlined outbound communication
Komunikasi dan kolaborasi outbound tradisional sangat memakan waktu, tidak terorganisir, dan sering kali berakibat hilangnya peluang dan buruknya ikatan emosional dengan pelanggan.
Dengan sistem Teleoutbound Contact Center Voxnet, perusahaan dapat melakukan panggilan outbound lebih mulus, meningkatkan ikatan emosional dengan pelanggan, sehingga meningkatkan potensi peningkatan penjualan dan pendapatan perusahaan.
Sistem ini akan menyederhanakan setiap aspek dari proses penjualan outbound Anda, meningkatkan kolaborasi dan komunikasi, dan membantu Anda memaksimalkan setiap peluang.
Bagaimana cara kerja teleoutbound contact center ?

Saluran

SIP
Memungkinkan bisnis anda menggunakan nomor lama dari provider lain.

Kode Akses
Tersedia penomoran kode akses resmi seperti 1500XYZ, 1500XYZ, dan 140XY.

Perutean Otomatis
Panggilan keluar dirutekan hanya menggunakan nomor dengan kode area sama dengan nomor tujuan.

Marketing
Memungkinkan nama bisnmu muncul di perangkat komunikasi tujuan panggilanmu.

Berkerja Jarak Jauh
Anda dapat memilih nomor fixline dengan kode area yang tersedia di kota besar di Indonesia dan nomor seluler.

Kantor Cabang
Mudah diintegrasikan dengan aplikasi CRM, ERP atau aplikasi layanan pelanggan.
Kasus Pemakaian

Customer Service
Cloud PBX dapat digunakan untuk mengelola dan merutekan panggilan masuk ke agen atau departemen yang sesuai.

Teleoutbound
Anda dapat membuat virtual teleoutbound call center untuk melakukan panggilan ke pelanggan Anda

Sales
Time sales dilapang dapat dengan mudah mengakses telepon kantor dimana menggunakan perangkat mobile.

Kantor Cabang
Menghubungkan telepon kantor antar cabang menjadi satu kesatuan dengan hemat biaya.

Interaksi Internal
Dapat digunakan untuk berinteraksi antar tim di lingkungan internal kantor

Skalabilitas
Dapat digunakan untuk mengekstensikan telepon kantor lama anda, tanpa harus menambah perangkat.