enhancing customer service by Empowering Communication

Sistem Contact Center dengan fleksibilitas tinggi di indonesia

Hindari pembatasan penggunaan oleh penyedia jasa. Gunakan solusi contact center kami yang canggih untuk mendapatkan fleksibilitas yang tinggi. Anda dapat memilih kustomisasi yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda. Klik tombol dibawah untuk mendapatkan demo gratis hari ini!

Bagaimana cara kerja Omnichannel ?

Bagaimana Cara Kerja Onichannel?

Omnichannel Contact Center

Providing seamless, efficient support across all channels

Permintaan dukungan pelanggan dapat datang dari berbagai saluran komunikasi. Hal ini pasti menyulitkan perusahaan untuk bisa memberikan pelayanan terbaik di banyak jenis saluran komunikasi dalam satu waktu. 

Dengan menggunakan Omnichannel Voxnet, perusahaan dapat melayani pelanggan dari berbagai platform komunikasi seperti Telepon, Email, Sosial media, dan banyak lagi. Perusahaan tidak perlu repot lagi berpindah dari satu platform ke platform lain. Semua sudah disatukan dalam satu dashboard.

Teleoutbound Contact Center

Streamlined outbound communication

Komunikasi dan kolaborasi outbound tradisional sangat memakan waktu, tidak terorganisir, dan sering kali berakibat hilangnya peluang dan buruknya ikatan emosional dengan pelanggan.

Dengan sistem Teleoutbound Contact Center Voxnet, perusahaan dapat melakukan panggilan outbound lebih mulus, meningkatkan ikatan emosional dengan pelanggan, sehingga meningkatkan potensi peningkatan penjualan dan pendapatan perusahaan.

Sistem ini akan menyederhanakan setiap aspek dari proses penjualan outbound Anda, meningkatkan kolaborasi dan komunikasi, dan membantu Anda memaksimalkan setiap peluang.

Bagaimana cara kerja teleoutbound contact center ?

Bagaimana cara kerja sistem teleoutbound contact center?

Saluran

SIP

Memungkinkan bisnis anda menggunakan nomor lama dari provider lain.

Kode Akses

Tersedia penomoran kode akses resmi seperti 1500XYZ, 1500XYZ, dan 140XY.

Perutean Otomatis

Panggilan keluar dirutekan hanya menggunakan nomor dengan kode area sama dengan nomor tujuan.

Marketing

Memungkinkan nama bisnmu muncul di perangkat komunikasi tujuan panggilanmu.

Berkerja Jarak Jauh

Anda dapat memilih nomor fixline dengan kode area yang tersedia di kota besar di Indonesia dan nomor seluler.

Kantor Cabang

Mudah diintegrasikan dengan aplikasi CRM, ERP atau aplikasi layanan pelanggan.

Kasus Pemakaian

Customer Service

Cloud PBX dapat digunakan untuk mengelola dan merutekan panggilan masuk ke agen atau departemen yang sesuai.

Teleoutbound

Anda dapat membuat virtual teleoutbound call center untuk melakukan panggilan ke pelanggan Anda

Sales

Time sales dilapang dapat dengan mudah mengakses telepon kantor dimana menggunakan perangkat mobile.

Kantor Cabang

Menghubungkan telepon kantor antar cabang menjadi satu kesatuan dengan hemat biaya.

Interaksi Internal

Dapat digunakan untuk berinteraksi antar tim di lingkungan internal kantor

Skalabilitas

Dapat digunakan untuk mengekstensikan telepon kantor lama anda, tanpa harus menambah perangkat.