Pembaharuan Terakhir
Voicebot: Pengganti IVR yang menjengkelkan
Hai Sobat Voxnet, Pernahkah kamu merasa kesal dengan sistem penjawab otomatis di bank, operator selular, atau layanan pelanggan lainnya? Sistem
Kecerdasan buatan dalam layanan pelanggan 4.0
Di era Industri 4.0, di mana teknologi sedang merevolusi setiap aspek bisnis, layanan pelanggan bukanlah pengecualian. Kecerdasan Buatan (AI) telah
Pilihan Untukmu
Upgrade Sistem Komunikasi Dengan Cloud PBX untuk Call Center
AI yang ditanam pada CloudPBX dapat menganalisa produktifitas Tim secara keseluruhan maupun tiap-tiap anggotanya. Hasil analisa tersebut dapat dilihat oleh jajaran management untuk kemudian ditindaklanjuti dengan langkah-langkah strategis untuk meningkatkan produktifitas.
Apa itu Omnichannel Contact Center?
Perusahaan menyediakan sebuah Contact Center yang bisa dihubungi oleh pelanggan dengan cara apapun. Mau dihubungi lewat telpon bisa, email bisa, WhatsApp, Twitter, Instagram, facebook, video call, zoom meeting, apapun. Itu bisa dihubungi.
Telesales dan Telemarketing, Serupa Tapi Tak Sama
Bagi Anda yang bekerja atau memiliki usaha yang berkaitan dengan contact center pasti sudah tidak asing dengan istilah telesales dan telemarketing. Namun, banyak orang yang menganggap telesales dan telemarketing adalah hal yang sama padahal arti dan cakupan keduanya berbeda.
Blog Populer
-
Mengapa Bisnis Anda Sebaiknya Menggunakan One Time Password?
February 8, 2022By voxnet_dev | 0 Comments -
Upgrade Sistem Komunikasi Dengan Cloud PBX untuk Call Center
March 16, 2022By voxnet_dev | 0 Comments -
Berikut 5 Keuntungan Menggunakan E-Wallet yang Semakin Nge-Trend
August 27, 2021By voxnet_dev | 0 Comments
