Last Updated

Pembaharuan Terakhir

For You

Pilihan Untukmu

Upgrade Sistem Komunikasi Dengan Cloud PBX untuk Call Center

AI yang ditanam pada CloudPBX dapat menganalisa produktifitas Tim secara keseluruhan maupun tiap-tiap anggotanya. Hasil analisa tersebut dapat dilihat oleh jajaran management untuk kemudian ditindaklanjuti dengan langkah-langkah strategis untuk meningkatkan produktifitas.

Apa itu Omnichannel Contact Center?

Perusahaan menyediakan sebuah Contact Center yang bisa dihubungi oleh pelanggan dengan cara apapun. Mau dihubungi lewat telpon bisa, email bisa, WhatsApp, Twitter, Instagram, facebook, video call, zoom meeting, apapun. Itu bisa dihubungi.

Telesales dan Telemarketing, Serupa Tapi Tak Sama

Bagi Anda yang bekerja atau memiliki usaha yang berkaitan dengan contact center pasti sudah tidak asing dengan istilah telesales dan telemarketing. Namun, banyak orang yang menganggap telesales dan telemarketing adalah hal yang sama padahal arti dan cakupan keduanya berbeda.