Pembaharuan Terakhir
Voicebot: Pengganti IVR yang menjengkelkan
Hai Sobat Voxnet, Pernahkah kamu merasa kesal dengan sistem penjawab otomatis di bank, operator selular, atau layanan pelanggan lainnya? Sistem
Kecerdasan buatan dalam layanan pelanggan 4.0
Di era Industri 4.0, di mana teknologi sedang merevolusi setiap aspek bisnis, layanan pelanggan bukanlah pengecualian. Kecerdasan Buatan (AI) telah
Pilihan Untukmu
Telesales dan Telemarketing, Serupa Tapi Tak Sama
Bagi Anda yang bekerja atau memiliki usaha yang berkaitan dengan contact center pasti sudah tidak asing dengan istilah telesales dan telemarketing. Namun, banyak orang yang menganggap telesales dan telemarketing adalah hal yang sama padahal arti dan cakupan keduanya berbeda.
3 Trends of Business Communication Tools in 2022
With a few months getting closer to 2022, what tools you should have for business communication in next year? Here three communication tools you should have in 2022
Cara Meningkatkan Penjualan (Sales) Melalui Layanan Contact Center
Sedang bingung meningkatkan penjualan bisnis anda? Contact center bisa menjadi salah satu cara untuk meningkatkan penjualan anda.
Pentingnya Memiliki Nomor Telepon Internasional (International Number) Bagi Perusahaan
Penting memiliki nomor telepon internasional untuk mengembangkan perusahaan ke skala global dengan biaya terjangkau. Selengkapnya baca di sini.
Blog Populer
-
Upgrade Sistem Komunikasi Dengan Cloud PBX untuk Call Center
March 16, 2022By voxnet_dev | 0 Comments -
Biar AI Virtual Assistant Bekerja untuk Komunikasi Bisnis Anda
October 6, 2021By voxnet_dev | 0 Comments -
Mengapa Bisnis Anda Sebaiknya Menggunakan One Time Password?
February 8, 2022By voxnet_dev | 0 Comments
