Pembaharuan Terakhir
Voicebot: Pengganti IVR yang menjengkelkan
Hai Sobat Voxnet, Pernahkah kamu merasa kesal dengan sistem penjawab otomatis di bank, operator selular, atau layanan pelanggan lainnya? Sistem
Kecerdasan buatan dalam layanan pelanggan 4.0
Di era Industri 4.0, di mana teknologi sedang merevolusi setiap aspek bisnis, layanan pelanggan bukanlah pengecualian. Kecerdasan Buatan (AI) telah
Pilihan Untukmu
Persiapan Work From Home Bagi Perusahaan, Tren Bekerja Saat Pandemi
saat pandemi banyak perusahaan memberlakukan work from home bagi karyawannya. Begini persiapan yang harus dilakukan agar work from home berjalan lancar.
5 Bisnis Menguntungkan di Bulan Ramadhan dan Lebaran
5 bisnis yang bisa anda kembangkan dalam lebaran maupun ramadan tahun ini
7 Matriks KPI Teleoutbound Call Center Terbaik
Mariks-matriks KPI terbaik untuk mengukur produktifitas contact center agar perusahaan Anda tetap profit.
Upgrade Sistem Komunikasi Dengan Cloud PBX untuk Call Center
AI yang ditanam pada CloudPBX dapat menganalisa produktifitas Tim secara keseluruhan maupun tiap-tiap anggotanya. Hasil analisa tersebut dapat dilihat oleh jajaran management untuk kemudian ditindaklanjuti dengan langkah-langkah strategis untuk meningkatkan produktifitas.
Blog Populer
-
Upgrade Sistem Komunikasi Dengan Cloud PBX untuk Call Center
March 16, 2022By voxnet_dev | 0 Comments -
Mengapa Bisnis Anda Sebaiknya Menggunakan One Time Password?
February 8, 2022By voxnet_dev | 0 Comments -
Biar AI Virtual Assistant Bekerja untuk Komunikasi Bisnis Anda
October 6, 2021By voxnet_dev | 0 Comments -
Virtual Office Atau Coworking Space, Mana Yang Tepat Untuk Bisnis Anda?
June 15, 2021By voxnet_dev | 0 Comments