Pembaharuan Terakhir
Voicebot: Pengganti IVR yang menjengkelkan
Hai Sobat Voxnet, Pernahkah kamu merasa kesal dengan sistem penjawab otomatis di bank, operator selular, atau layanan pelanggan lainnya? Sistem
Kecerdasan buatan dalam layanan pelanggan 4.0
Di era Industri 4.0, di mana teknologi sedang merevolusi setiap aspek bisnis, layanan pelanggan bukanlah pengecualian. Kecerdasan Buatan (AI) telah
Pilihan Untukmu
Empat Alasan Perusahaan Perlu Menggunakan Omnichannel Contact Center
Dunia contact center telah mengalami perubahan dan beralih menjadi omnichannel contact center. Apa itu omnichannel contact center? Simak penjelasannya berikut ini.
Voicebot: Pengganti IVR yang menjengkelkan
Hai Sobat Voxnet, Pernahkah kamu merasa kesal dengan sistem penjawab otomatis di bank, operator selular, atau layanan pelanggan lainnya? Sistem yang membuat kamu harus menekan tombol-tombol sambil mendengarkan instruksi robot dengan suara kaku dan tidak bersahabat? Tenang saja, kamu tidak sendirian. Sistem ini dikenal sebagai IVR atau Interactive Voice Response.
Blog Populer
-
Upgrade Sistem Komunikasi Dengan Cloud PBX untuk Call Center
March 16, 2022By voxnet_dev | 0 Comments -
Mengapa Bisnis Anda Sebaiknya Menggunakan One Time Password?
February 8, 2022By voxnet_dev | 0 Comments -
Berikut 5 Keuntungan Menggunakan E-Wallet yang Semakin Nge-Trend
August 27, 2021By voxnet_dev | 0 Comments -
Biar AI Virtual Assistant Bekerja untuk Komunikasi Bisnis Anda
October 6, 2021By voxnet_dev | 0 Comments