Pembaharuan Terakhir
Voicebot: Pengganti IVR yang menjengkelkan
Hai Sobat Voxnet, Pernahkah kamu merasa kesal dengan sistem penjawab otomatis di bank, operator selular, atau layanan pelanggan lainnya? Sistem
Kecerdasan buatan dalam layanan pelanggan 4.0
Di era Industri 4.0, di mana teknologi sedang merevolusi setiap aspek bisnis, layanan pelanggan bukanlah pengecualian. Kecerdasan Buatan (AI) telah
Pilihan Untukmu
7 Matriks KPI Teleoutbound Call Center Terbaik
Mariks-matriks KPI terbaik untuk mengukur produktifitas contact center agar perusahaan Anda tetap profit.
Missed Call OTP, Fitur Pengaman yang Efisien
Missed call OTP menjadi salah satu cara untuk melakukan verifikasi pada akun selain menggunakan SMS OTP. Simak lebih lanjut mengenai missed call OTP pada artikel ini.
Berikut 5 Keuntungan Menggunakan E-Wallet yang Semakin Nge-Trend
Sebelumnya mungkin banyak dari kamu yang tidak mengetahui apa itu dompet digital atau yang sering disebut dengan E-Wallet, seperti namanya sendiri dompet digital merupakan sebuah prlatform yang dipakai sebagai dompet untuk melakukan transaksi dengan merchant atau individu. Dompet digital bisa berbentuk aplikasi atau tergabung dengan marketplace. Dalam akun itu, kamu
Upgrade Sistem Komunikasi Dengan Cloud PBX untuk Call Center
AI yang ditanam pada CloudPBX dapat menganalisa produktifitas Tim secara keseluruhan maupun tiap-tiap anggotanya. Hasil analisa tersebut dapat dilihat oleh jajaran management untuk kemudian ditindaklanjuti dengan langkah-langkah strategis untuk meningkatkan produktifitas.
Blog Populer
-
Biar AI Virtual Assistant Bekerja untuk Komunikasi Bisnis Anda
October 6, 2021By voxnet_dev | 0 Comments -
Upgrade Sistem Komunikasi Dengan Cloud PBX untuk Call Center
March 16, 2022By voxnet_dev | 0 Comments -
Mengapa Bisnis Anda Sebaiknya Menggunakan One Time Password?
February 8, 2022By voxnet_dev | 0 Comments -
Virtual Office Atau Coworking Space, Mana Yang Tepat Untuk Bisnis Anda?
June 15, 2021By voxnet_dev | 0 Comments
