Last Updated

Pembaharuan Terakhir

For You

Pilihan Untukmu

Missed Call OTP, Fitur Pengaman yang Efisien

Missed call OTP menjadi salah satu cara untuk melakukan verifikasi pada akun selain menggunakan SMS OTP. Simak lebih lanjut mengenai missed call OTP pada artikel ini.

Kecerdasan buatan dalam layanan pelanggan 4.0

Di era Industri 4.0, di mana teknologi sedang merevolusi setiap aspek bisnis, layanan pelanggan bukanlah pengecualian. Kecerdasan Buatan (AI) telah muncul sebagai perubahan besar, mengubah cara perusahaan berinteraksi dengan pelanggan mereka. Berikut tujuh alasan kuat mengapa AI sangat penting untuk layanan pelanggan di era Industri 4.0. 1. Pengalaman Pelanggan yang

Tujuh Manfaat Merekam Minutes of Meeting Bagi Perusahaan

Pada saat pandemi, meeting yang semula diadakan di kantor berubah menjadi meeting online yang dihadiri peserta dari berbagai tempat. Minutes of Meeting biasanya berupa dokumen tertulis namun dengan situasi seperti sekarang, Minutes of Meeting dapat berupa rekaman suara yang tentunya lebih rinci dan akurat.

Telesales dan Telemarketing, Serupa Tapi Tak Sama

Bagi Anda yang bekerja atau memiliki usaha yang berkaitan dengan contact center pasti sudah tidak asing dengan istilah telesales dan telemarketing. Namun, banyak orang yang menganggap telesales dan telemarketing adalah hal yang sama padahal arti dan cakupan keduanya berbeda.